Sabtu, 05 November 2011

JUSTIN IS NOT CHANGING

beliebers, ini aku punya catatan si Kenny Hamilton, bodyguard-nya justin..
ini lumayan sedih.. baca ya..

Saat itu justin terlihat sangat rapuh. Tanggal 15maret dan kami berada diatas bus sepulang dari konsernya. Dia benar-benar tenang dan sngat lelah, tapi kita semua tau bahwa justin tidak pernah sperti itu.
Lalu saya bertanya, apa yang sedang terjadi dengan dirinya? Kemudian dia menjawab, dia baru saja melihat beberapa gadis menangis diluar arena konsernya. Lalu saya berfikir, banyak sekali perempuan yang menangisinya setiap hari, tapi kenapa dy bgitu peduli dengan kedua gadis itu? Saya berkata pada justin bahwa anak perempuan diseluruh dunia menangisinya setiap menit, lalu justin bertanya "kenapa" dan saya menjawab "mereka menangisi mu karna mereka mencintaimu. dan mengapa gadis yang kau lihat itu menangis" bieber berkata "mereka menangis karna mreka tidak pnya cukup uang untuk membeli tiket konserku, tapi mereka akan menunggu sampai akhir untuk mendengarkan aku bernyanyi"
mata ku mulai menangis, begitu juga justin. Dia kemudian kembali bercerita ketika gadis itu berkata "justin kau ingat ketika kau berkata kau tidak bisa jatuh cinta dengan sseorang jika kau tidak mengetahui pribadi mereka? Jadi bagaimana kami bisa bgitu mencintaimu" lalu gadis itu kembali menangis.
Saya tidak tau harus berkata apa, karena saya belum pernah melihat justin seperti ini. Dia selalu tau apa yang harus dia katakan atau lakukan, tapi dia hanya meletakan kepalanya dibahuku lalu meletakan topi diatas wajahnya.
Sehingga tidak ada org yg akan melihatnya seperti ini. Saya tau saat itu justin menangis karna saya bisa merasakan nafasnya yang sangat berat. Sekitar 40menit, dia tertidur. Dan pada saat itu saya juga tau bahwa justin juga orang biasa seperti kita semua, dan dia sangat menyayangi seluruh fansnya, BELIEBERS ♥
♥ Kenny Hamilton



Jadi buat BELIEBERS jangan sedih ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar